Monday, November 18, 2019

Yeyen Tumena Waspadai Semua Pemain Malaysia

Asisten Pelatih Timnas Yeyen Tumena menjelaskan latihan menjelang pertandingan melawan Malaysia fokus memperbaiki penyelesain akhir, Stadion Madya Senayan, Jakarta, Jumat, 30 Agustus 2019. TEMPO/Irsyan Hasyim

Jelang kualifikasi piala dunia 2022 zona Asia Grup G, Timnas Indonesia akan berhadapan kembali dengan timnas Malaysia di stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11).

Sang Asisten Pelatih yang sekarang berstatus sebagai Pelatih Sementara yakni Yeyen Tumena mengatakan bahwa persiapan untuk menghadapi tim berjuluk Harimau Malaya tersebut sudah cukup bahkan sejumlah perubahan sudah ia lakukan dalam tim dari berbagai kondisi, sehingga permainan terbaik akan di persembahkan oleh tim yang sekarang ia asuh.

Yeyen mengakui bahwa bertanding melawan Malaysia adalah pertarungan yang berat, sehingga saat di tanya pemain mana yang harus di waspadai dari punggawa Malaysia yang dapat membahayakan timnya, ia berujar tidak waspada pada satu atau dua pemain, sebab menurutnya semua pemain Malysia bisa membahayakan timnya.

"Buat janu siapapun yang datang ke pertahanan kami itu adalah pemain yang berbahaya" imbuh Yeyen.

Penilaian itu ia lihat dari hasil pertandingan saat timnas beradu dengan tim asuhan Tan Cheng Hoe itu ketika bermain di Jakarta dan saat berhasil mengalahkan Thailand kemarin dengan skor 2-1.

"Malaysia bermain dengan sangat simpel, bermain dengan sangat baik. DI dua pertandingan bahkan kalau di lihat bermain secara tim" Ujar Yeyen saat sesi Konferensi Pers.

SHARE THIS

Author:

0 komentar:

Follow by Email